Indahnya Pulau Bali, Indonesia

Akhir tahun 2012 sampai awal tahun 2013, saya berwisata ke Bali. Saya mengunjungi wisata Tanah Lot, Pantai Sanur, Danau Beratan Bedugul, dan sebenarnya masih ada tempat lain yang saya kunjungi. Wisata kali ini dalam suasana tahun baru yaitu tahun baru 2013. Saya pun memotret pemandangan keindahan obyek wisata di pulau Bali. Seru sekali di sana dan pemandangannya begitu indah.

Nah, ini adalah foto-fotonya.

  • Tanah Lot, Bali

Tanah Lot, Bali Di Tanah Lot, Bali Indahnya Laut Tanah Lot Patung di Tanah Lot Tanah Lot

 

  • Pantai Sanur

Pantai Sanur, Bali Pantai Sanur Mendorong Kapal - Pantai Sanur Laut yang tenang di pantai Sanur Bermain di Pantai Sanur

 

  • Danau Beratan Bedugul

Danau Beratan Bedugul, Bali Danau Beratan Bedugul

 

Bali memang menyimpan sejuta pesona. Baik dari segi budaya, maupun dari segi keindahan alamnya yang luar biasa. Kita patut bangga dengan Indonesia. Semoga saja saya bisa mengunjungi pulau Bali lagi.🙂

Udin Widarso

Satu pemikiran pada “Indahnya Pulau Bali, Indonesia

Tinggalkan Balasan

