Lama Tidak Nge-Blog

Wauw… Sudah lama sekali saya tidak posting blog di blog saya ini. Sudah lebih dari setahun blog ini terbengkalai. Rasanya kangen juga pengen nulis-nulis di blog alias nge-blog lagi. (Lah, ini akhirnya terwujud nulis blog lagi.)

Blog saya ini lama terbengkalai karena saya banyak kegiatan di dunia nyata. Mulai dari kuliah, kerja, bermain dan lain-lain. Alasan klasik ya, kalau jarang nge-blog alasannya pasti sibuk di dunia nyata. Hehehe…

Alhamdulillah, sekarang saya sudah lulus kuliah dari kampusku tercinta STKIP PGRI Ngawi prodi Pendidikan Ekonomi, dan diwisuda 22 November tahun 2014 lalu. Sekarang saya menyandang gelar sarjana (S.Pd). Semua ini tak akan kudapatkan tanpa usaha dan berkat do’a orang tua. Alhamdulillah…

Bagaimana dengan nge-blognya? Inginnya sih terus konsisten nge-blog. Biar bisa eksis di dunia maya. Terlebih bisa membagikan ilmu yang saya miliki. Entah ilmu apapun, yang penting bisa bermanfaat buat teman-teman.πŸ™‚

2 pemikiran pada “Lama Tidak Nge-Blog

Tinggalkan Balasan

